Kumpulan tips android, tutorial android, aplikasi android, cara android, dan games android. Berisi beragam Aplikasi,Tutorial,dan Tips Android

Senin, 28 Desember 2015

Kumpulan Aplikasi Karaoke Terbaik dan Gratis di Android

Unknown

hallo para pembaca, apa kamu termasuk orang suka bernyanyi?

jika benar wajib hukumnya bagi kamu untuk mendownload aplikasi android untuk karaoke gratis yang akan saya share ini.

apalagi bila kamu adalah termasuk manusia yang sering galau pasti butuh hiburan kan? biasanya dengan bernyanyi dan meratapi kegalauan akan menjadi lebih baik daripada cuma bisa berputusasa.

sedikit informasi ngawur ala saya, 70% orang yang suka galau adalah para remaja yang hatinya meloww dan sisanya adalah anak-anak dan orang dewasa.

aplikasi karaoke ini bisa juga untuk hiburan jika kamu pas ngumpul bareng temen dan menurut saya bernyayi rame-rame itu pasti lebih asik, walaupun saya tahu suara kamu itu palesnya minta ampun. Peace Guys!!

penasaran, aplikasi apa sajakah itu, silahkan simak rangkumanya dibawah ini.

#1: Yokee

yokee

namanya terdengar sedikit aneh dan menggelitik menurut saya. tapi untuk urusan karaoke tidak seaneh namanya lho.

fitur utama aplikasi ini adalah kamu nanti bisa bernyanyi dengan menggunakan media youtube kemudian kamu bisa memamerkan suara emas kamu ke orang lain.

aplikasi ini bisa terkoneksi dengan baik ke youtube dan memiliki katalog yang cukup lengkap dan yang paling utama dari aplikasi ini adalah kamu bisa memilikinya sekarang juga gratis.

download yokee via playstore

#2: Sing Me
sing song

aplikasi android untuk karaoke yang satu ini cukup populer karena sudah banyak diunduh oleh banyak pengguna diluar sana.

fitur utama dari aplikasi ini tentu saja untuk berkaraoke, tapi apakah hanya itu saja?

untuk fitur lainya seperti merekam kemudian menyimpan hasil karaoke dan bila kamu memiliki kepercayaan diri tingkat dewa kamu bisa membagikan hasil rekamanmu ke facebook lewat fitur share jejaring sosial.

aplikasi ini bisa kamu miliki secara gratis dan kamu juga bisa menambah koleksi daftar lagu juga lho tapi ya itu syaratnya kamu harus terkoneksi ke internet.

download singme via playstore

#3: Red Karaoke
red karaoke

jika kamu meminta saya untuk memberikan rekomendasi maka aplikasi ini adalah jawabanya. bukan karena yang lain itu jelek. tetapi aplikasi ini memiliki penggunaan yang lebih nyaman karena tampilan yang sederhana.

kemampuan keren dari aplikasi Red Karaoke adalah memiliki fitur keren yang mampu mencari lagu youtube atau situs lain di internet.

dan fitur yang tidak kalah menarik adalah kamu bisa menayangkan hasil rekamanmu ke media lain seperti TV, kumputer atau media lain. sebagai tambahan ketika kamu pertama kali membuka aplikasi ini nanti diwajibkan Sign in ke akun google atau facebook.

download red karaoke via plastore

#4:  Star Maker

star maker


jika kamu ingin fitur yang lain maka aplikasi star marker adalah jawabanya. didalamnya kamu bisa memanfaatkan kamera depan nantinya wajah kamu akan tampil sambil komat-kamit.

oh iya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan lirik jadi nantinya bisa memudahkan kamu jika tidak tahu lirik lagu yang kamu mainkan.

seperti kebanyakan aplikasi karaoke untuk android lainya di dalamnya sudah tersedia fitur merekam dan yang paling penting dari aplikasi ini adalah kamu bisa mendownloadnya gratis.

download star maker via playstore

#5: SingPlay: Karaoke Your MP3s
singplay : karaoke your mp3s




saya sedikit sebal ketika mengetik nama dari aplikasi ini karena sedikit lebih panjang dari yang lain. kembali ke topik, fitur-fitur keren yang disematkan di dalamnya antara lain mengatur tempo lagu, pitch, merekam.


kamu juga bisa memanfaatkan fitur share jejaring sosial facebook untuk membagikan hasil rekaman ke orang lain dan fitur keren yang layak untuk diperhitungkan adalah aplikasi ini mampu mengubah format MP3 ke dalam karaoke dan terintegrasi dengan youtube.

download singplay via playstore

#6: Sing Song
sing song

naaaah kalau ini saya suka karena namanya terdengar simple namun unik dan menarik.

aplikasi sing song sudah menyediakan lagu untuk kamu mainkan jadi kamu tidak perlu repot-repot menambahkanya. namun, jika kamu tidak suka dengan daftar lagu yang disediakan kamu juga bisa menambhkanya sendiri secara manual.

fitur keren didalamnya yaitu ada tingkatan level ya mungkin mirip kayak anak sekolah ada level-levelnya gitu. levelnya antara lain Easy, Medium, dan Hard jadi sangat baik nih untuk mengukur seberapa hebat kemampuanmu dalam bernyayi.

kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis dan yang luar bisanya aplikasi ini bisa memainkan 300 lagu jadi saya yakin tidak akan membuat kamu cepat bosan.

download sing song via playstore

#7: Sing : Karaoke By Smule
sing : karaoke by smule

inilah aplikasi yang cukup populer dikalangan pengguna IOS dan Android karena sudah diunduh sampai ratusan ribu. 1200 judul lagu sudah siap menanti untuk kamu santap dan saya yakin nantinya kamu tidak akan pernah bosan.

fitur keren dari aplikasi ini adalah kamu bisa berduet dengan teman kamu secara online dan juga dapat mencatat kualitas seberapa bagus kamu bernyayai jadi kamu bisa tuh melihat dibagian mana seberapa valesnya suara kamu itu.

download sing! karaoke by smule via playstore 

demikianlah rangkuman aplikasi android untuk karaoke dan jangan lupa jika kamu ingin sesuatu yang unik-unik dan menarik tentang android disini tempatnya, bye-bye sampai ketemu lain waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel