Kumpulan tips android, tutorial android, aplikasi android, cara android, dan games android. Berisi beragam Aplikasi,Tutorial,dan Tips Android

Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Muncul Status Read

Cara Mudah Membaca Pesan BBM Tanpa di Read pada Android - Ini dia Tips dan Trick untuk kamu yang ingin mengirim pesan BBM namun tidak ingin tulisan D (Delivered) berubah menjadi R (Read) yang artinya pesan yang dikirim oleh seseorang dapat kamu baca tanpa diketahui oleh singirim pesan BBM. Nah, Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang biasa dikenal dengan sebutan BBM merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi bertukar pesan teks, berbagi gambar dan catatan suara serta melakukan panggilan suara.

Baca Juga: Cara Memperbanyak Teman di BBM 1000 Orang Secara Singkat

BlackBerry Messenger kini menjadi Aplikasi yang saat ini mampu menyaingi Short Message Service (SMS) umum nya, dalam BlackBerry Messenger terdapat satu Fitur yang membuat si pengirim pesan mengetahui bahwa pesan yang dikirim sudah dibaca oleh si penerima atau sering kita sebut di Read dengan logo "R".  Untuk mengetahui bagaimana caranya agar pengirim pesan bbm tidak mengetahui bahwa pesan yang dia kirim sudah kita baca atau tidak, kalian cukup mengikuti tutorial yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Membaca Pesan BBM Tanpa di Read


Cara Membuka dan Membaca Pesan BBM Tanpa Di Ketahui oleh Pengirim ada beberapa syarat yang harus kamu lakukan, untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak caranya dibawah ini.
Syarat - Syarat: 
  • Smartphone Android anda harus sudah diroot
  • Setelah di Root, download aplikasi Titanium Back Up di Google Play Store atau langsung klik disini
Jika syarat diatas telah terpenuhi, langkah selanjutnya lakukan seperti dibawah


Cara Baca Pesan Tanpa Di "READ" (R)
  1. Pertama, Pastikan ada bbm yang belum kamu baca.
  2. Back Up dengan aplikasi Titanium Back up yang sudah anda down load tadi.
  3. Atur Mode Off line pada Hp kamu.
  4. Buka pesan Bbm yang ingin anda baca tanpa diketahui si pengirim.
  5. Lalu Buka Titanium Back up dan Restore only.
  6. Setelah itu anda dapat menyalakan kembali data internet kamu.
  7. SELESAI.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Membuka dan Membaca Pesan BBM Tanpa Di Ketahui oleh Pengirim, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel