Kumpulan tips android, tutorial android, aplikasi android, cara android, dan games android. Berisi beragam Aplikasi,Tutorial,dan Tips Android

Kamis, 26 November 2015

Cara Merekam Aktivitas layar di Android dengan Lollipop Screen Recorder

Merekam Layar Android dengan Lollipop Screen Recorder - Aplikasi Android kali ini adalah aplikasi yang digunakan untuk merekam layar android, contohnya adalah apabila kita ingin memberikan tutorial bagaimana cara kita memainkan game android dengan video kita tidak perlu lagi menggunakan perangkat lagi karena android sudah memberikan aplikasi untuk merekam layar yang sedang kita lakukan pada smartphone kita sendiri.

Pada Aplikasi ini saya merekomendasikan aplikasi Lollipop Screen Recorder karena mudah digunakan. apabila anda ingin menggukan aplikasi lainnya tentu bisa karena aplikasi merekam layar android sekarang sudah ada banyak pilihan.

Cara Merekam layar untuk perangkat Android dengan Lollipop Screen Recorder
Lollipop Screen Recorder adalah aplikasi sederhana dan mudah digunakan perekam layar untuk perangkat yang menjalankan Android 5.0+ . Menggunakan API resmi ditambahkan di Android Lollipop + sehingga tidak memerlukan rooting. Video disimpan dalam mudah untuk menemukan folder, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi favorit Anda untuk melihat, mengedit, dan berbagi.

Silakan download aplikasi ini di Play Store atau DISINI

Cara Merekam layar untuk perangkat Android dengan Lollipop Screen Recorder

Fitur:
  • rekaman Store pada kartu SD
  • Rekam pada resolusi layar penuh
  •  resolusi Set, orientasi, dan bitrate
  • Rekaman awal delay
  • Berhenti merekam pada layar off
  • Rekam audio
Demikaian artikel tentang Cara Merekam layar untuk perangkat Android dengan Lollipop Screen Recorder. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi blog ini terimakasih dan jangan lupa Share yaaa!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel