Kumpulan tips android, tutorial android, aplikasi android, cara android, dan games android. Berisi beragam Aplikasi,Tutorial,dan Tips Android

Senin, 30 November 2015

Cara Kirim Aplikasi Android yang Sudah Terinstall Lewat Bluetooth

Cara Mengirim Aplikasi Android Menggunakan Bluetooth - Handphone dan Tablet merupakan gadget terpisah, dengan sistem operasi Android kamu bisa mengirim aplikasi antar perangkat gadget menggunakan bluetooth sebagai media untuk transfer aplikasi. Bagaimana cara mengirim aplikasi ke hp lain di Android lewat Bluetooth, tanpa menjadikannya file apk terlebih dahulu. Ini merupakan artikel populer yang akan saya bahas kali ini karena banyak pengguna baru android yang bingung untuk mengirim aplikasi seperti antivirus, games, multimedia, tools ke hp lain atau tablet lain yang mereka punya.

Saat ini telah banyak developer muda yang membuat aplikasi terbaik dan bagus untuk membantu memindahkan aplikasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan koneksi Bluetooth pada kebanyakan hp seluler. Dengan menggunakan bantuan aplikasi, kita dapat mentransfer file termasuk aplikasi apapun dengan konektivitas bluetooth dengan cara yang mudah.  ShareCloud / Share Apps adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengirim file, aplikasi, dokumen apapun yang ada pada perangkat gadget Android anda. Aplikasi ini adalah dapat mengirim file aplikasi dan game melalui bluetooth tanpa harus menggunakan koneksi data atau WiFi.

== Cara Mengirim File Android Lewat Bluetooth ==

Silahkan install aplikasi ShareCloud Apps di Playstore, Dapatkan di Playstore Link : Share App disini
Lalu jika sudah Anda install, buka aplikasi dan pilih aplikasi atau game mana yang akan Anda kirim. Kemudian silahkan memilih aplikasi yang akan di bagikan.
share cloud - share apps android

Kamu dapat memilih atau select aplikasi lebih dari 1 agar proses transfer dengan bluetoothnya sekalian tidak 1 per satu memindahkannya.

share apps

Selanjutnya pilih opsi "Bluetooth" untuk cara mengirim aplikasi android yaa kawan.

Selain melalui Bluetooth, kamu juga bisa mengirim aplikasi sesuai dengan sarana yang disediakan seperti Barcode Scanner dan lain lain.

Semoga tutorial android ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan cara mengirim aplikasi dari satu hp ke hp lain di android via Bluetooth yaa.. Well, jangan lupa share artikel ini ya ke teman-teman anda yang ingin transfer file aplikasi android yaa. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel